Puisi “Aku telah Jatuh Cinta”

photo

I love u.. ^_^

Ku tak menyangka hati ini memilihmu
Hati ini memanggil namamu
Sebagai pemilik duniaku dan mimpiku
Dunia dan mimpi yang sangat indah

Pandanganmu tak akan pernah bisa ku lupakan
Karena dalam pandangan itu tersimpan sejuta harapan
Harapan dan keyakinan yang menguatkan aku
Memberikan senyuman abadi di wajahku

Manisnya senyumanmu buat aku terpaku
Membuat aku tak ingin melewatkannya begitu saja
Tawamu mendamaikan batinku
Candamu mewarnai hari-hariku yang hampa

Bagiku kau begitu sempurna
Sesempurna alam semesta ini
Kekuranganmu bagaikan setitik tinta dalam kertas
Memberikan kata-kata baru dalam cerita hidupku

Dengarkanlah lisanku berkata
“Dengan kesempurnaanmu dan kekuranganmu”
Aku katakan
“Aku telah jatuh cinta kepadamu..”

By: Nadia Mawarni Putri ^_^

13 thoughts on “Puisi “Aku telah Jatuh Cinta”

  1. Puisi yang bagus dari Nadia. Waaah puisi Valentine yang pertama nih dari Timur. SC buat Nadia yah.

  2. Waaaaah,
    puisinya bagus bgt nadia, sangat menyentuh.
    jadi kepo nih siapa pria yang nadia maksud. haha
    like this. . !
    hehe

  3. Ah..
    Jadi malu dech.. Hihi
    Cowonya biasa aja..
    Boro klepek klepek di baca aja ga tuh..
    Nyesek.. Hahaha..

  4. nadia cantik, puisinya juga bagus banget nadia
    nanti ajarin kk bikin puisi sbagus nadia yah
    hehehe 🙂

  5. Hehe..
    Makasih ya ka.. 🙂
    Kalau mau bikin puisi yang bagus gampang kok..
    Cukup hati dan kata2 yang berbicara. 🙂

  6. Pingback: Free Piano

Leave a Reply